Senin, 26 Mei 2014

Suplemen Penting Untuk Olahraga Binaraga

Di bawah ini adalah 4 Suplemen yang sangat penting untuk olahraga Binaraga


Protein

Suplemen pertama yang dapat Anda gunakan selama binaraga adalah protein. Jika Anda tahu seseorang yang telah melakukan binaraga atau Anda tahu siapa pun yang telah bermain sepak bola, kemungkinan adalah bahwa Anda telah mendengar tentang protein shake. Ini adalah sesuatu yang otot-otot Anda akan perlu untuk membangun diri dan perbaikan diri mereka sendiri jika Anda merusak mereka selama latihan. Anda dapat menggunakan protein dalam bentuk apapun, seperti telur, daging, atau Anda dapat membeli suplemen online.

Meal Replacements

Suplemen yang kedua baik dan sesuatu yang orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan mereka dan mereka latihan menemukan perlu makan pengganti item. Biasanya sesuatu yang dapat dengan mudah dicampur menjadi sesuatu seperti susu atau air, dan mereka berisi segala sesuatu yang tubuh Anda akan perlu selama pelatihan, seperti karbohidrat vitamin, mineral, asam lemak, dan protein. Meskipun mereka tidak sesuatu yang akan rasa sebagai baik sebagai penuh hidangan, mereka adalah sesuatu yang nyaman dan itu tidak mengambil lama untuk mempersiapkan.

Suplemen tambahan berat

Ketiga jenis suplemen yang Anda mungkin ingin menggunakan ketika Anda melakukan binaraga adalah berat badan suplemen, terutama jika Anda tidak menimbang banyak untuk memulai dengan.Anda dapat membeli suplemen online dan Anda juga dapat membeli mereka gizi toko. Tapi jika Anda tidak yakin mengenai apakah atau tidak Anda perlu jenis suplemen, berkonsultasi dengan dokter Anda atau pelatih Anda.

Pro Biotics
Keempat jenis suplemen yang Anda mungkin ingin melihat ke dalam adalah pro biotics. Sekarang, Anda mungkin duduk ada dan menggaruk-garuk kepala Anda, bertanya-tanya mengapa hal ini pada daftar. Tetapi kebenaran adalah bahwa mereka sesuatu yang profesional binaragawan menggunakan. Mereka tahu bahwa mereka harus mendapatkan semuanya bahwa mereka dapat keluar dari setiap makan yang mereka miliki, dan pro biotics sesuatu yang akan membantu tubuh untuk mencerna makanan mereka efisien.

Ketika Anda berpikir tentang memulai binaraga rutin, sangat penting untuk memastikan bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter dan bahwa Anda adalah menjadi terlihat oleh seseorang. Bahkan dengan semua suplemen, Anda dapat masih melukai diri sendiri jika Anda tidak memperlakukan tubuh Anda benar dan menonton apa yang Anda lakukan. Dan Tentu saja, menggabungkan pelatihan dengan tepat suplemen akan membuat binaraga Anda pengalaman yang lebih positif.

sumber : http://bukanpedia.web.id/kesehatan/nutrisi/4-suplemen-binaraga-yang-penting

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Derio Hendrabayu