Senin, 19 September 2011

Panco

Penemu panco Dimulai pada tahun 1952 di Gilardi Bar, di kota Petaluma California dan olah raga ini menjadi sangat populer dan akhirnya diadakan pertandingan resmi Panco ato Arm Wrestling.

cara adu panco:
olahraga kompetitif yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan teknik untuk menang. Olahraga yang dimainkan dengan dua peserta yang mencoba pin orang lain lengan ke meja. Ada lebih dari sekadar panco mencengkeram tangan lawan.

1. Mendapatkan meja. Pilih meja tempat mudah adu panco. Ada meja-meja panco khusus yang mempunyai pasak, pin garis dan siku pad untuk setiap sisi dari meja. Ini dirancang bagi Anda untuk berdiri sambil adu panco.

2. Memilih lawan. Kekuatan adalah salah satu unsur utama dalam memenangkan pertandingan panco. Kebanyakan lawan yang dipilih sebagai cara untuk memvalidasi siapa yang lebih kuat. Lengan bergulat untuk bersenang-senang dengan orang lain.

3. Tentukan apakah Anda memerlukan seorang penyiar atau wasit. Bermain dengan pesawat pin membutuhkan orang yang dapat menonton dan memverifikasi ketika pesawat pin rusak.

4. Bermain olahraga. Setiap tempat lawan siku lengan mereka gulat tangan di atas meja. Pasak mencengkeram tepi meja dengan tangan. Setelah kedua pesaing telah melakukan ini, genggaman tangan yang lain. Seorang penyiar atau wasit memeriksa posisi dan kemudian berkata "Siap-Go."

5. Ikuti aturan. Seorang pemenang menyebabkan tangan lawan untuk memecahkan pesawat pin yang membentang di setengah berlawanan Anda Anda setengah dari meja. Untuk menang, tangan lawan harus setidaknya tiga inci di atas meja.

6. Advance keahlian Anda pada lengan bergulat dengan mempelajari aspek-aspek olahraga. Mempelajari aspek dua belas lengan gulat dan bagaimana mereka mempengaruhi teknik. Kedua belas aspek yang pegangannya, tangan tinggi, posisi siku, humerus, adduksi, pergelangan tangan fleksi, siku fleksi, kembali menarik, badan dan kaki rotasi digunakan.

Petunjuk:
Pastikan bahwa Anda tidak menggunakan meja yang terlalu lebar untuk aktivitas tersebut.

Anda tidak perlu seorang penyiar atau wasit jika Anda berencana untuk mempertimbangkan lawan disematkan tangan hanya ketika benar-benar menyentuh meja.

Tidak ada bagian dari tubuh Anda selain dari tangan Anda bisa menyeberang ke sisi lawan dari meja. Jika Anda bermain tanpa seorang penyiar atau wasit, Anda harus mendapatkan lawan tangan anda menyentuh meja untuk menang.

sumber: kaskus.us
              searchgrid.org


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks

Poskan Komentar

 
Design by Derio Hendrabayu