Kamis, 15 September 2011

Mayweather Diminta Tidak Bermain Kotor!

Floyd Mayweather diminta tidak berlaku kotor saat bertarung menghadapi juara dunia kelas welter Victor Ortiz di MGM Grand Las Vegas, Sabtu (17/9/2011) pekan ini
Pelatih Ortiz, Danny Garcia, mengungkapkan hal ini kepada Mayweather secara langsung saat konferensi pers jelang tarung di MGM Grand, Rabu. 

"Floyd, setidaknya buat partai ini, bertarunglah secara bersih," kata Garcia. "Jangan menggunakan sikut, jangan membalikkan badan. Semua itu hanya menunjukkan Anda takut untuk bertarung (menghadapi Ortiz)," lanjut Garcia.
Mayweather sendiri menanggapi tantangan itu dengan dingin. "Memang saya takut untuk bertarung," kata Mayweather. "Makanya, saya mendominasi selama 16 tahun. Saya tidak takut dengan Anda, Anda hanya pelatih. Biarkan petinju Anda menghadapi saya."
Ortiz (24) meraih gelar juara kelas welter WBC dengan mengalahkan Andre Berto, April lalu. "Anda menang 41 kali, tapi tak pernah terhadap saya. Saya adalah juara WBC saat ini. Saya akan mengajari Anda bagaimana cara memperoleh itu."
Mayweather memiliki rekor bertarung 41 kali menang tanpa kalah. Namun, Ortiz mengatakan, rekor itu tidak berarti sama sekali. "Sabtu ini saya akan mengangkat tangan saya dengan Anda terkapar di bawah."

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Derio Hendrabayu