Rabu, 07 September 2011

Bridge

Bridge atau contract bridge adalah permainan kartu yang mengandalkan baik kemampuan bermain maupun keuntungan.

Empat pemain berpasangan dan duduk berhadap-hadapan. Permainan ini terdiri dari lelang diikuti oleh permainan kartu. Peraturan-peraturannya cukup ringkas dan mirip dengan permainan kartu lainnya. Lelang berakhir dengan sebuah kontrak kecuali bila kartu di tangan dilewati. Sebuah kontrak adalah pernyataan oleh salah satu partner bahwa pihak mereka akan mengambil sejumlah (atau lebih) trik. Lelang ini menentukan pihak yang menyatakan, the strain of trump dan lokasi pemimpin untuk kartu di tangan.

Turnamen bridge biasanya diatur untuk memaksimalkan penggunaan kecakapan satu tim dan meminimalkan pengaruh keberuntungan. Bridge telah dibandingkan dengan catur dalam pengertian bahwa harus digunakan akal sehat.

Sejarah Bridge adalah berasal pada awal abad ke-16, ketika permainan yang disebut Whist diciptakan. Hal ini dengan cepat menjadi sangat populer dan berkembang menjadi berbagai jenis. Selama dua abad berikutnya permainan masih berubah dan itu mengalahkan nama-nama yang berbeda, ruffs dan kehormatan whisks dan swabbers, dan akhirnya, seperti yang disebutkan sebelumnya Whist tersebut. Publikasi lebar pertama yang diketahui dari permainan ini adalah buku Edmond Hoyle pada tahun 1742. Karena popularitasnya itu memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan Whist. Umumnya, dalam permainan ada empat pemain yang bermain sebagai dua tim ditambah menggunakan kartu 52-dek. Setiap pemain memiliki 13 kartu dan bersama-sama dengan mitra ia mencoba untuk menang sebagai trik sebanyak mungkin. Trik adalah satu set empat kartu - masing-masing diteruskan oleh setiap pemain - dan sebuah kartu dengan nilai tertinggi menang. Caranya adalah menang dan diambil oleh tim dengan pemain yang kartunya adalah yang terkuat. Setelan truf tidak ditentukan dan mencetak sangat sederhana. Setelan truf di Bridge adalah salah satu dari empat suit - hati, sekop, wajik atau klub - dan mengungguli kartu lainnya tiga jas.

Pada abad XIX permainan hati-hati dianalisis dan dipelajari. Segera pemain profesional muncul dan pada tahun 1857, turnamen pertama Whist duplikat terjadi. Namun keberhasilan turnamen yang tidak membangkitkan minat lebih dalam pertandingan di Eropa. Kemajuan yang lebih baik diamati di Amerika Serikat. Whist menjadi permainan publik pada tahun 1981, ketika Amerika Whist Liga didirikan. Liga mulai mengorganisir permainan pasangan dan turnamen. Buku John Mitchell, yang diterbitkan pada saat yang sama, akhirnya menetapkan aturan untuk itu jenis kegiatan. Penulis juga menulis aturan tentang poin turnamen dan rincian organisasi lainnya. Pada saat yang sama, sebuah permainan baru muncul sebagai tiruan Whist ... dan itu disebut bridge.

Ada banyak teori tentang asal Bridge. Yang paling meyakinkan mengklaim bahwa itu berasal dari Rusia (sumber lain menyebutkan Turki), karena jauh sebelum penampilan pertama dari bridge di dunia, Rusia memainkan permainan yang sangat mirip (dengan aturan penawaran, nilai dan empeng). bridge menyebar ke Mesir dan karena Turki untuk diplomat dan tentara (terutama di klub perwira). Beberapa waktu kemudian muncul di Eropa (Paris, London) dan New York. Buku pertama yang diketahui tentang bridge diterbitkan pada tahun 1886 dan itu berjudul "Biritch atau Whist Rusia", dan mungkin menggambarkan aturan Whist. Bentuk tertua Bridge Bridge-sering disebut Whist dan ketika penawaran ditambahkan dengan aturan - bridge Lelang. Pada awal abad ke-20, banyak sistem permainan yang berbeda diciptakan. Misalnya di India permainan disebut S.A.C.C. Ini adalah bentuk bridge dimana pemain mendapatkan poin mereka hanya untuk trik tawaran (dan tidak ada untuk surplus trik). Permainan itu berkembang cepat, namun masih kurang populer dibandingkan Whist. Tapi itu tidak berlangsung lama. Pada tahun 1927 Harold Vanderbilt menemukan nilai baru. Dia mengumpulkan semua inovasi sudah dibuat (untuk sistem misalnya SACC) dan menambahkan beberapa elemen baru (misalnya surplus titik besar untuk Grand Slam dan Little Slam). Namun, perubahan yang paling penting adalah memperbaiki sistem kontrak, yang lebih didasarkan pada kemitraan dari sebelumnya. Sebuah kontrak adalah sejumlah trik yang dinyatakan pemain harus mengambil dalam rangka untuk menang. Kegagalan untuk memenuhi hasil kontrak dalam keberhasilan mencetak gol penalti, - dalam penghargaan. Karyanya - meskipun tidak dipublikasikan secara luas - menjadi dasar bridge Kontrak modern, yang adalah jenis permainan yang dikenal saat ini. Pada tahun 1928 Amerika bridge Liga diciptakan dan pada tahun 1929 edisi pertama dari "Dunia Bridge" diterbitkan oleh Ely Culbertson, yang bekerja sangat penting untuk evolusi lebih lanjut dari game ini. Charles Goren, yang dikenal sebagai "Mr bridge" berhasil melanjutkan pekerjaan. Eropa pertama Kejuaraan Bridge terbuka, hanya pria, berlangsung di Scheveningen (Belanda) pada tahun 1932 dan kejuaraan perempuan pertama berada di Brussels (Belgia) pada tahun 1935. World Team Championships terbuka berlangsung pada tahun 1935 di New York dan perempuan pada tahun 1974 di Venesia. Pada tahun 1958 World Bridge Federation (WBF) didirikan dan di bawah patronase yang bridge Pertama Olimpiade terjadi pada tahun 1962. Amerika didominasi mereka turnamen Bridge, sampai 1957 ketika pemain Italia mulai beruntun yang luar biasa memenangkan mereka, mengambil sepuluh kemenangan berturut-turut Bermuda Bowl kejuaraan dunia. Amerika akhirnya mengalahkan mereka pada tahun 1970. Ini merupakan peristiwa penting, karena tim Amerika adalah salah satu yang profesional pertama dalam sejarah bridge.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Derio Hendrabayu